Berikut 5 Pemain Bola Ketahuan Selingkuh Dengan Istri 1 Tim


Prediksi Hadiah - Dalam satu team sepakbola, chemistry diperlukan pada satu pesepakbola dengan pemain yang lain. Hal demikian diperlukan biar kepaduan bisa tersambung dalam suatu team, buat beroleh misi yaitu merampas trofi diakhir persaingan.

Namun, chemistry yang tersambung di lapangan, kadang-kadang tdk sesuai kala mereka melakukan kehidupan keseharian. Mengambil contoh masalah perselingkuhan. Banyak di kelompok pesepakbola, ada pemain yang hingga berani tidur dengan istri dari rekanan setimnya. Barang siapa?

1. Thibaut Courtois 

Courtois pergi dari akademi yang sama juga dengan Kevin De Bruyne, yaitu di KRC Genk (Belgia). Kedua-duanya bahu-membahu di level junior, sampai dipublikasikan ke team senior. Gabungan kedua-duanya pun bersambung di Team Nasional (Tim nasional) Belgia, hingga kedekatan Courtois serta De Bruyne tidak butuh disangsikan kembali.

Namun, Courtois membuat perbuatan yang di luar perkiraan. Penjaga gawang yang sekarang membela Real Madrid itu ketahuan tidur dengan istri De Bruyne, Caroline Lijnen. Kala itu, Caroline mengatakan berselingkuh dengan Courtois lantaran jengkel menyaksikan De Bruyne tidur dengan sahabatnya.

2. Mauro Icardi 

Icardi satu team dengan Maxi Lopez di Sampdoria pada 2012-2013. Lopez yang berstatus jadi pemain senior juga demikian mengayomi Icardi. Kelanjutannnya, Lopez memperkenalkan Icardi terhadap sang istri, Wanda Nara. Tragisnya, perjumpaan itu malahan berubah menjadi bumerang buat Lopez.

Wanda ketahuan merajut cinta dengan Icardi, hingga menuntut dicerai Lopez. Kelanjutannnya, Lopez menceraikan Wanda. Lalu, Wanda juga menikah dengan Icardi serta jalinan mereka kekal sampai sekarang. Karena amat kesalnya terhadap Icardi, Lopez pernah menampik menjabat tangan striker Tim nasional Argentina itu kala Torino melawan Inter Milan.

3. John Terry 

Terry pernah enam musim (2003-2009) bekerja bersama-sama dengan Wayne Bridge di Chelsea. Diluar itu, kedua-duanya pun bahu-membahu di Tim nasional Inggris. Namun, jalinan akrab di lapangan tdk searah dengan pekerjaan mereka di luar lapangan.

Pria yang hendak memutuskan pensiun bersama-sama Aston Villa itu ketahuan bercumbu dengan bekas pacar Brigde, Vanessa Perroncel. Tragisnya, jalinan itu berlangsung tidak lama sesudah Bridge putus dengan Vannesa. Jengkel dengan sikap Terry, Bridge pernah menampik menjabat tangan Terry di pertandingan Chelsea versus Manchester City.

4. Mesut Ozil 

Ozil memang tidak sempat membela club yang sama juga dengan Christian Lell. Namun, Ozil pernah membela Tim nasional Jerman U-21 bersama-sama Lell. Nyata-nyatanya, jalinan dekat itu tdk jamin kalau Ozil takkan menganggu kehidupan pribadi Lell.

Dalam pengakuannya, Lell menyebutkan sang pacar yaitu Melanie Rickinger berselingkuh dengan Ozil. Lell tunjukkan bukti perbincangan mesra pada Ozil dengan Melanie di telefon genggam sang kekasih.

5. Jordan Ayew 

Jordan Ayew serta Afriyie Acquah saling membela Tim nasional Ghana. Namun, Ayew malahan mengkhianati Acquah dengan mendekati istri sang rekanan yang bernama Amanda.

Ayew serta Amanda didapati seringkali sama sama bersua. Hal demikian tersingkap dalam rekaman perbincangan kedua-duanya yang bocor di YouTube. Dalam rekanan itu, Amanda berkata terhadap Ayew kalau Acquah tetap jengkel tiap-tiap kali mereka berdua bersua.

Comments

Popular posts from this blog

RCDE Stadion Menjadi Kebanggaan Espanyol

Ivan Perisic Mengaku Nyaris Gabung Manchester United