Mourinho Dipecat, Pogba Lebih Leluasa di MU

Prediksi Hadiah - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville mengkritik sikap Paul Pogba masa pemecatan Jose Mourinho, Selasa (18/12) WIB tempo hari. Pogba mengupload photo dianya sendiri di social media Instagram dengan senyuman sinis dengan tulisan: “caption this”
Pogba memang langsung meniadakan upload itu serta Adidas sebagai sponsor berkenaan mengatakan photo itu sebetulnya udah diagendakan lebih awal, bukan kesengajaan.

Walaupun begitu, dalih Pogba ini disangsikan. Banyak analis sepak bola Premier League yg mengkritik perbuatan Pogba itu sebab dipandang mengejek bekas pelatihnya, Jose Mourinho. Satu diantaranya pihak yg sangat berang dengan perbuatan Pogba ialah Neville sendiri. Neville terasa Pogba harusnya menaruh tertarik pada Mourinho.

Problem Yg Berlangsung 

Mulai sejak musim yang lalu, Pogba memang berperan perseteruan berkesinambungan dengan Mourinho. Kedua-duanya sama-sama mengkritik di muka wadah. Mourinho bahkan juga tidak enggan mencadangkan Pogba di laga-laga terpenting. Terlihat dari setiap pertandingan bagaimana melakukan itu Pogba tak selalu dimainkan.

Tetapi, Neville terasa pemecatan Mourinho bukan cuma hanya satu jalan keluar. Pogba tersebut, menurut Neville, mesti didepak dari MU sebab sifatnya yg menyebabkan kerusakan selaras club.

“Manchester United ialah team yg lebih baik tiada Paul Pogba. Tersebut yg pertama mesti disebutkan – ia punyai kecakapan besar, saya sebetulnya memercayai ia menjadi pemain. Saya bahkan juga tertarik pada ia disaat ia tetap jadi pemain muda di club, ini bukan problem personal,” jelas Neville di Sky Sports.

“Paul Pogba, tidak disangsikan kembali, sudah bersitegang dengan pelatih. Ia tidak yakin kepadanya [Mourinho], ia tidak menggemarinya, ia mungkin berfikir Mou tidak pelatih bagus, demikian sebaliknya juga demikian.”

“Jose Mourinho ikut berfikir Pogba tidak sebaik yg ia pikirkan. Ada problem berat dalam enam bulan paling akhir pada mereka, mungkin dalam satu tahun paling akhir,” sambungnya.

Udah Melakukan Omong Kosong 

Selanjutnya, Neville yakin dalih Pogba berkenaan upload di Instagram itu seluruhnya omong kosong. Ia sangat percaya kalau ada satu pemain MU yg demikian senang dengan pemecatan Mourinho, Pogba-lah orangnya.
“Saya sangat percaya ia berdansa diatas kuburan pelatih yg baru dicoret dengan mendadak.”

“Jose Mourinho kehilangan tugasnya serta Pogba dan rekan-rekannya mengupload photo di Instagram – jangan sampai yakin dalih upload yg udah terjadwal, itu omong kosong, serius omong kosong,” tuturnya.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut 5 Pemain Bola Ketahuan Selingkuh Dengan Istri 1 Tim

RCDE Stadion Menjadi Kebanggaan Espanyol

Ivan Perisic Mengaku Nyaris Gabung Manchester United