RCDE Stadion Menjadi Kebanggaan Espanyol


Prediksi Hadiah - Dalam sepakbola, seperti dalam semua sektor kehidupan, ada dua metode untuk menetapkan seperti pilih team pujaan.

Antara lainnya ialah jalan simpel yg ditempuh oleh banyak orang, pilihan nyaman serta aman dengan dikit surprise besar. Tetapi, ada golongan minoritas yg pilih rute sukar yg diwarnai tambah banyak penderitaan tapi mendatangkan sukacita yg lebih mendalam di saat-saat bahagia.
Pendukung RCD Espanyol ialah beberapa orang yg sangat patut masuk ke grup ke-2, mengingat mereka merepresentasikan maravillosaminoria ("minoritas spesial") di Barcelona, sesuai moto club.

Kebanggaan buat club paling tua ke-3 di La Liga Spanyol ini bersemayam di salah satunya stadion termuda, RCDE Tingkat, yg baru di buka sembilan tahun kemarin. Ini ialah ajang kelas wahid untuk suatu club yg menyadari perasaan 'Perico' – bermakna 'parkit', nama ini dikasihkan pada fans Espanyol yg mendapat inspirasi oleh burung-burung yg tinggal di seputar kandang lama club, Sarria – semakin lebih dalam dari sepakbola; ini bermakna seluruhnya buat fans, baik yg tetap hidup atau yg udah berpulang.

Lantaran faktor berikut, RCDE Tingkat berubah menjadi satu dari sekedar tiga stadion Spanyol yg miliki kolumbarium (tempat menyimpan guci berisi abu hasil kremasi) mereka sendiri, Espai Memorial RCDE, dengan luas 1.000m², terdiri dalam tiga lantai, serta berubah menjadi tempat peristirahatan kekal untuk anggota club yg hidup dengan gairah tinggi untuk Blanquiazules (Team Putih-Biru). Terdapat di pojok stadion, ada 5.000 ceruk dalam kolumbarium ini. Semasing bisa berisi sampai empat guci.

Tidaklah mengherankan bila filosofi menjunjung serta kembali kenang semua fans ikut menyerang pada pemain, serta ini membawa kita pada salah satunya cerita sangat susah dalam sepakbola Spanyol.
Dani Jarque, eks kapten Espanyol, sebagai salah satunya bek tengah Spanyol sangat menjanjikan pada jamannya, wafat mendadak pada 8 Agustus 2009. Untuk kembali kenang nomer punggungnya, nama almarhum diabadikan menjadi nama Gerbang 21 stadion.

Diluar itu, dalam menit ke-21 dalam semua laga di RCDE Tingkat fans tuan-rumah atau team tamu berdiri serta berikan aplaus meriah sepanjang satu menit. Sesaat, selebrasi ikonik Andres Iniesta selesai membuat gol kemenangan Spanyol di final Piala Dunia 2010 tentunya bakal senantiasa diingat, ketika dia perlihatkan kaus dalam dengan pesan "Dani Jarque, senantiasa berbarengan kita."

Perasaan-perasaan ini ialah faktor kenapa berubah menjadi seseorang 'Perico' berarti lebih dari semata-mata masalah olah-raga serta, lantaran faktor yg sama juga, RCDE Tingkat semakin lebih dari semata-mata stadion sepakbola.

Berada pada Cornella serta El Prat (ini berubah menjadi faktor nama lama stadion), ajang ini menghasilkan pengembangan dalam sektor tehnologi, rancangan, dan guna.

Stadion ini dibangun menjadi titik konsentrasi untuk membuat infrastruktur baru serta jalinan pada masyarakat lokal dengan ruangan bermain untuk anak-anak serta layanan yg jauh melewati sektor olah-raga. Memiliki 41.000 orang, venue ini menarik mata lantaran bangku berwarna biru jelas serta rancangan mengagumkan.

RCDE Tingkat miliki perancangan fresh serta modern, ditonjolkan oleh bentuk geometrisnya yang pasti, plus muka bangunan menawan dalam bentuk gordin mengambang serta tembus sinar yg menyala putih serta biru saat malam hari. Atap stadion, yg terbuat dari panel fotovoltaik untuk mengirit daya, jadikan RCDE Tingkat salah satunya ajang sangat efektif di La Liga Santander serta ramah lingkungan.

Seperti dalam kenangan fans serta pemain, nilai-nilai ini berusaha, serta sukses, menegaskan jika inspirasi berubah menjadi 'Perico' ialah sentimen kekal. Jika tidaklah jadi masalah meluncur menantang arus, apabila Anda ketahui tentu arah yg Anda menuju.

Comments

Popular posts from this blog

Berikut 5 Pemain Bola Ketahuan Selingkuh Dengan Istri 1 Tim

Ivan Perisic Mengaku Nyaris Gabung Manchester United